Zaskia Gotik Ketahuan Berada Di Bandara Usai Dinilai Menghina Indonesia

10899028_1374486322859644_677301988_n

DuniaTerkini , Entertainment – Pedangdut cantik Zaskia Gotik menjadi perbincangan publik lantaran dianggap menghina negara. Padahal, pelantun lagu 1001 Malam itu hanya ingin membuat hiburan saja. Tetapi, candaannya tersebut membuat netizen gerah.

Bahkan, kabarnya wanita yang sering disapa Eneng itu akan dilaporkan ke pihak berwajib. Ketika ditanya hal tersebut, pedangdut asal Bekasi itu pilih bungkam. Dia lebih memilih pergi dan meninggalkan awak media.

“Neng mau ke bandara dulu, ya. Neng mau minta maaf, minta maaf ya,” kata Zaskia, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk.

Sejak kemarin, Selasa (15/3/2016) pedangdut Zaskia Gotik dihujat habis-habisan oleh netizen lantaran dirinya dianggap menghina negara Republik Indonesia.

Awalnya, pedangdut 25 tahun itu hadir di acara Dahsyat bersama dua sahabatnya Ayu Ting Ting dan Julia Perez. Dalam acara tersebut ada satu segmen Cerdas Cermat. Di mana Jupe, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting diberi pertanyaan oleh Deny Cagur.

Sekitar dua pertanyaan dilontarkan oleh Deny Cagur kepada ketiga wanita seksi tersebut, salah satunya tanggal berapakah Hari Proklamasi Indonesia. Jupe dan Ayu menjawab dengan benar, yaitu tanggal 17 Agustus 1945. Namun, mantan kekasih Vicky Prasetio itu menjawab Setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus.

Bukan hanya satu pertanyaan saja. Di pertanyaan kedua, ketika Deny Cagur memberikan pertanyaan lambang sila kelima dari Pancasila, lagi-lagi wanita asal Bekasi itu menjawab dengan asal. Padahal, Jupe dan Ayu menjawab dengan benar, yaitu Padi dan Kapas. Tetapi, Zaskia menjawab Bebek Nungging.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *