Zaskia Diminta Membuat Diary Bertema Anak Muda Indonesia

5

Agen Bola , Dunia Terkini , EntertaimentZaskia Gotik akan menjalani program yang digagas oleh Klinik Pancasila untuk kepentingan Bela Negara. Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan RI.

Dodi Susanto selaku Penggagas dan Direktur Klinik Pancasila memberi tugas khusus untuk Zaskia Gotik. Sahabat Ayu Ting Ting dan Julia Perez ini harus menulis catatan harian selama menjalani program Pelatihan Kepemimpinan Pancasila dengan tema ‘Kami Pancasilais Kepemimpinan Anak Muda Indonesia Pancasilais’.

“Programnya Zaskia akan menulis diari Pancasila, mulai dari subuh dia menegur ibu, tetangga, dan lain-lain,” ujar Dodi Susanto.

Dan jika program yang sudah dilaksanakan oleh Zaskia beserta beberapa siswa-siswi SMA itu rampung, Dodi akan memeriksa diari milik Zaskia. Masyarakat pun nantinya akan mengetahui isi caatan harian Zaskia tersebut.

“Akhir bulan dikoreksi sama saya. Nanti bisa dipublikasiakan,” tutue Dodi.

Diketahui, siang tadi Zaskia Gotik juga mengikuti upacara pelepasan bersama siswa-siswi yang juga akan mengikuti Kami Pancasilais Kepemimpinan Anak Muda Indonesia Pancasilais. Zaskia tampak antusias menjalani upacara meski terik matahari menyinari wajahnya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *