Sterilisasi Jalur Busway Hari Ini, Terdapat 247 Penerobos Jalur Busway

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Nasional – Mereka diberi label pada hari pertama aksi dengan selembar biru di sejumlah jalur busway, namun masih ada putus asa untuk menerobos. Tercatat 247 pengendara diberi label dengan selembar biru dengan yang membayar denda hingga Rp 500 ribu agen perbankan.

“Masukkan jumlah 274 dicap sebagai penjahat biru City. Terobosan yang busway memberikan tiket, tergelincir biru mencetak” Pembangunan Kasubdit dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Gakkum) Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto AFP, Senin mengatakan (2016,05. 13).

Sementara itu, didenda 247 pelaku pecah Busway Koridor 1 (Blok M-Kota), koridor 3 (S Kalideres-Pasar Baru), Balai 4 (s Pulogadung-Dukuh Atas), Balai 5 (Bandara Ancol-Kampung Melayu) 6 koridor (Route 2 Dukuh Atas-Ragunan) dan koridor 9 (Pluit-Pinang Ranti s).

Dari 247 pelaku yang berlabel Budiyanto katanya paling adalah pemotor. Diikuti oleh kendaraan pribadi dan angkutan umum.

Selain Budiyanto mengatakan penilangan dengan celana biru berlabel pencegah terhadap penyusup busway telah dimanipulasi. Budiyanto harapan, berpikir dua kali dengan penerapan hukuman maksimal $ 500.000, pengendara akan mematahkan jejak melalui jalur bus.

Selain itu, untuk tujuan sterilisasi adalah peran pilihan jalur busway yang digunakan secara eksklusif oleh bus Transjakarta, sehingga tidak lagi ditunda karena banyak kendaraan curian pribadi.

Pemerintah busway Jakarta sendiri mengatakan tidak harus dilintasi kendaraan selain bus Transjakarta kecuali rombongan RI 1 dan menteri.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *