Setnov Lontarkan Pujian Untuk Ahok di Acara Safari Ramadhan di Bangka Belitung

Ahok-dan-Setya-Novanto-di-Musda-Golkar-DKI

Agen Bola , Dunia Terkini , Nasional – Ketua Partai Golkar, Safari Ramadan di, Bangka Belitung. Bukan hanya tentang Ramadhan, Setnov juga membahas isu-isu politik di Jakarta.

Ratusan orang mengunjungi Kepulauan Pasifik Iftar, memuji asli anak Setnov timah memproduksi provinsi sekarang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Prinsip untuk berbicara tentang acara terakhir saya dengan Pak Ahok, orang-orang di sini. Kami mendukung Gubernur Jakarta Pak Ahok akan melihat keberhasilan,” kata Hall Setnov Pasri Padi Beach, Bandar Lampung, Jumat (24/6 / 2016) .

Hal ini, katanya, adalah salah satu alasan untuk dukungan kuat dari shock belakang Bantam Partai Ahok mengemudi modal. Dia mengatakan bahwa tidak hanya para pemimpin yang jujur ​​sebagai Ahok.

“Tapi kita tahu bahwa keberhasilan Ahok, kami mendukung” kata Setnov.

Diharapkan bahwa kepala Ahok daerah untuk termotivasi, menjadi pemimpin yang bersih, tegas dan berani.

“Ahok pilihan karena kita tahu persis Ahok dapat membawa ke kota di baromoter Indonesia. Dan yang bisa diikuti oleh gubernur lainnya di Indonesia,” Setnov terjadi.

Dukungan untuk Ahok

Sebelum hadir, Setnov untuk menyerahkan surat dukungan untuk posisi Golkar Ahok di Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat di partai Golkar.

“Golkar diusulkan secara resmi dicalonkan sebagai Gubernur kehidupan Jakarta Ahok. Ahok, hidup Ahok, setuju atau tidak?” Kantor Golkar DPD Setnov Selasa pagi.

Setnov pasokan Setelah pidatonya, Ketua Golkar DPD DKI Fayakhun memberikan surat dukungan Andriadi Ahok. Presentasi diterbitkan sebagai prosesi persetujuan.

Ahok juga mengucapkan terima kasih Golkar dan janji-janji untuk tidak mengecewakan. “Terima kasih, saya bersedia untuk memenuhi tugas mereka dan tidak akan mengecewakan, sebisa mungkin apa yang diharapkan,” kata Ahok.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *