Setelah Ejakulasi Apakah Masih Bisa Lanjut Bercinta?

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Seks & KesehatanAnda mungkin siap untuk menyebutnya malam-tapi bagaimana jika dia mencari sebuah ronde tambahan. Tidak seperti wanita, pria harus memperhitungkan periode refrakter mereka sebelum mereka dapat mempertimbangkan berhubungan seks lagi.

Hal mempengaruhi Anda ketika anda sedang orgasme. Dan tidak seperti apa yang Anda lihat di film-film, banyak yang bilang anda bisa bercinta dua sampai tiga kali namun tidak realistis bagi kebanyakan pria, kata urolog Richard K. Lee, MD, dari Weill Cornell Medicine.

“Kecuali Anda 14, Anda mungkin akan membutuhkan setidaknya satu atau dua jam untuk menjadi tegak setelah ejakulasi,” kata Dr Lee.

Bahkan, tidak ada data keras pada berapa lama periode refrakter Anda bisa bertahan. Namun, perkiraan berkisar dari 30 menit sampai 24 jam, dan kemungkinan meningkat dengan usia, menurut review baru dalam Journal of Sexual Medicine.

Para ilmuwan tidak tahu pasti apa yang bertanggung jawab untuk periode latency. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa paku pasca-orgasmik dalam hormon prolaktin-yang menghambat gairah dan ejakulasi-dapat berkontribusi.

faktor gaya hidup tertentu mungkin juga memainkan peran. sering masturbasi dan kebiasaan minum – minuman beralkohol dapat memperlambat waktu yang diperlukan untuk mengisi ulang sperma, kata Dr Lee.

Tetapi jika tampaknya membawa Anda hari untuk mendapatkan kembali kemampuan Anda untuk berfungsi secara seksual, beritahu dokter Anda, Dr Lee menyarankan. Anda mungkin bisa mengkonsumsi obat-obatan untuk membantu kehidupan seks anda. Namun hal itu akan menambah resiko untuk jangka panjang.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *