Schneiderlin Mengatakan United Wajib Menang Melawan Everton

685F2535A1BB4C2CBEF747535C84D151

DuniaTerkini , OlahRaga – Manchester United akan melakoni pertandingan berat selepas jeda internasional. Laga melawan Everton itu dinilai wajib dimenangi oleh ‘Setan Merah’.

Di Liga Inggris musim ini, The Red Devils masih menduduki peringkat enam klasemen. Mereka mengumpulkan 50 poin, sama dengan raihan poin West Ham United di posisi lima, dan berjarak satu poin dari Manchester City yang ada di posisi empat klasemen.

Dengan selisih poin yang rapat itu, kans MU untuk menempati posisi empat saat musim ini selesai masih terbuka lebar. Oleh karena itu, mereka butuh tambahan tiga angka di sisa pertandingan musim ini.

Everton menjadi lawan yang akan dihadapi MU di lanjutan Liga Inggris selepas jeda internasional. Saat melawan The Toffees di Old Trafford, Minggu (3/4/2016) malam WIB, MU pun diwajibkan untuk menang. Hal itu seperti ditargetkan okeh Morgan Schneiderlin.

“Sungguh sangat menyenangkan bisa memetik kemenangan, terutama untuk para fans kami setelah kekecewaan di Liga Europa saat menelan kekalahan dari Liverpool,” kata Schneiderlin.

“Kami tahu bahwa itu merupakan pertandingan besar untuk diri kami, sama halnya untuk para fans dan klub.”

“Kami mesti memastikan bahwa kami memenangi pertandingan melawan Everton. Kami mempunyai beberapa waktu untuk melakukan pemulihan untuk menikmati kemenangan ini dengan jeda internasional.”

“Tapi, melawan Everton, itu akan menjadi lebih besar lagi di hari Minggu karena jika kami ingin meraih sesuatu (di liga), kami harus mengonfirrmasi dengan kemnangan lain,” imbuhnya

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *