Sahabat Djarot Muncul Setelah Teman Ahok Dan Relawan Haji Lulung

0714196IMG-20160317-071130780x390

Dunia Terkini , Nasional – Setelah Teman Ahok, relawan Suka Haji Lulung, kini muncul Sahabat Djarot. Sahabat Djarot dimunculkan oleh Banyu Biru lewat akun twitternya @banyubiru_ dalam tagar #SahabatDjarot pada Selasa (15/3/2016). Banyu Biru merupakan Ketua Umum Komunitas Banteng Muda. Tagar #SahabatDjarot itu dimunculkan bersamaan dengan foto karikatur wajah ciri khas wakil gubernur DKI Jakarta.

Berlatar belakang merah, wajah Djarot tampak lengkap dengan kumis miring dan kacamatanya. Rambut Djarot dalam karikatur wajhnya juga tampak mirip dengan aslinya. Di sampingnya bertuliskan: Djarot For Djakarta. “Nama sama, kumis sama. Tapi yg ini bukan bokap gue. Hehe. a very humble guy. We likey,” tulis Banyu dalam akunnya, Selasa.

Tak berhenti di situ, Banyu kembali mengunggah foto yang bertuliskan #SahabatDjarot. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (16/3/2016) kemarin, terlihat Djarot dengan senyum khasnya. Di sampingnya kemudian bertuliskan sebuah kata-kata. “Dari Blitar ke Djakarta. Harus pintar-pintar biar gak gelap mata. Djarot ke Djakarta, udah pasti kerja nyata. #SAHABATDJAROT.”

Menanggapi tagar Sahabat Djarot, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP DKI, Gembong Warsono menyebut belum mengetahui. Namun, ia menanggapi positif jika ada yang berinisiatif. Menurut Gembong, hingga kini partainya belum menentukan siapa calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta. “Kita positif saja. Nambah suntikan darah segar, enggak ada masalah,” kata Gembong.

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *