Rossi Tampil Sangat Memukau

a3

Agen Bola , Dunia Terkini , Olahraga – Pandit MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, menyatakan takjub melihat performa Valentino Rossi di seri keempat MotoGP 2016 akhir pekan lalu. Pada seri yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, itu Rossi berhasil menduduki podium tertinggi pertamanya musim ini.

Pernat menilai penampilan Rossi di seri tersebut merupakan penampilan terbaiknya di sepanjang musim ini. Pernat bahkan mengatakan sangat kagum dengan performa Rossi sejak sesi latihan bebas pada Jumat 22 April 2016 sore WIB.

Menurutnya, Rossi telah berhasil menunjukkan performa maksimalnya. Penat menilai faktor psikologis lah yang menjadi kunci kemenangan Rossi.

“Menurut saya itu adalah salah satu penampilan terbaiknya. Itu lebih dari sebuah data. Dia berhasil tampil memukau sejak Jumat,” tutur Pernat.

“Kalian dapat melihat performa luar biasanya. Dia tampil sangat kuat dan pembalap lainnya tidak dapat berbuat apa-apa. Kemenangan ini membuktikan bahwa dirinya memiliki kekuatan psikologis yang luar biasa,” lanjutnya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *