Rooney: Tidak Adil Jika Terus Membahas Masa Depan Van Gaal bersama United

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Olahraga – Wayne Rooney menolak untuk mengomentari rumor seputar Manchester United dengan Louis van Gaal menyusul kemenangan final Piala FA mereka, yang menyatakan akan “tidak adil” jika media terus memojokan Van Gaal.

Pelatih Belanda diperkirakan akan meninggalkan jabatannya pada hari-hari mendatang dan akan digantikan oleh Jose Mourinho namun kapten klub tidak akan ditarik pada spekulasi seputar masa depannya.

Menjelang pertandingan Sabtu di Wembley, sebuah laporan di surat kabar Spanyol AS menyarankan pelatih asal Belanda akan dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho pasca pertandingan.

United merebut trofi dengan mengatasi Crystal Palace 2-1 setelah perpanjangan waktu dan Van Gaal menolak untuk membahas rumor selama konferensi pers pasca-pertandingan, setelah sebelumnya mengisyaratkan dia berharap untuk tetap di jabatannya tersebut.

Rooney tidak akan ditarik pada topik, menambahkan itu adalah ke wakil ketua eksekutif Ed Woodward dan Van Gaal untuk memasok klarifikasi.

“Aku tahu apa-apa. Itu pertanyaan untuk Louis van Gaal atau Ed Woodward. Ini tidak ada hubungannya dengan saya,” katanya kepada Sky Sports News.

“Saya tidak ingin berbicara tentang bagaimana Louis van Gaal telah karena dia masih manajer kami dan dia masih dalam pekerjaannya.

“Saya pikir itu tidak adil setelah dia memimpin kita untuk memenangkan Piala FA yang kita berbicara tentang dia seolah-olah dia tidak ada di sini.

“Saya pikir dia seorang manajer yang baik dan kami berterima kasih untuk dia membantu kami memenangkan Piala FA ini. Ini ke dia atau Ed Woodward untuk memutuskan apa yang terjadi.”

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *