Raih Kesuksesan, Para Pemeran Serial TV Game Of Thrones Dapat Rp 6,5 Miliar per Episode

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Entertainment – Game of Thrones HBO seri perhatian selalu tertarik sejak awal siaran. Set di dunia fiksi dari Westeros novel karya George R. R. Martin seri didasarkan sekarang pertanyaan yang telah mencapai musim keenam, dan keberhasilan mereka yang biasa.

Tidak pelit, popularitas pertukaran HBO dengan bintang dari drama ini Game of Thrones. Para pemain dari drama yang telah memenangkan berbagai Emmy Awards, akan mendapatkan kenaikan gaji, cukup besar di musim kedelapan dan mungkin menjadi musim terakhir.

Laporan dari The Hollywood Reporter, Game All-Star of Thrones, yang akan mendapatkan kenaikan gaji besar adalah Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Kit Harington (Jon Salju), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen) dan Nikolaj Coster – Waldau (Jaime Lannister).

Masing-masing dari bintang utama dari US $ 500 miliar atau sekitar Rp 6,5 per episode dibayar. Tetapi bahkan jika bintang itu telah ditetapkan untuk musim kedelapan, tidak ada yang tahu bagaimana nasib mereka di akhir cerita, atau jumlah episode yang akan bertahan di musim lalu ini.

Meskipun musim kedelapan dari Game of Thrones mengatakan, tidak diungkapkan, tetapi produsen duo dari seri ini, David Benioff dan D. B. Weiss, bahwa drama ini mendekati garis finish. Duo ini juga The Hollywood Reporter, mereka menulis bagian terakhir dari seri ini, sehingga permainan keseluruhan Thrones datang melalui 70-75 jam.

Game of Thrones seri HBO adalah yang paling banyak ditonton dan waktu pengiriman lebih lama memiliki.

Recent search terms:

  • kesuksesan tv series game of throne

Share This:

2 comments on “Raih Kesuksesan, Para Pemeran Serial TV Game Of Thrones Dapat Rp 6,5 Miliar per Episode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *