Posisi Yang Di Sarankan Saat Ingin Seks Kilat

c4

Agen Bola , Dunia Terkini , Seks & KesehatanSeks memang sangat diperlukan oleh setiap pasangan suami istri, tetapi ada kalanya waktu yang bgeitu singkat dan kesibukan yang padat menuntut pasangan untuk mengurangi kegiatan seksualitas dengan pasangannya.

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menyempatkan waktu meskipun memang sangat sempit. Akhirnya munculah istilah Quickies Sex atau Sex Kilat. Berikut boykepedia akan memberikan beberapa trick posisi bercinta yang sangat manjur untuk dilakukan oleh pasangan suami istri yang memang ingin melakukan seks kilat

1. Woman on top
Posisi woman on top bisa memberi rangsangan optimal pada klitoris wanita sehingga membuat istri lebih cepat mencapai orgasme. Kemudian, pemandangan tubuh istri yang dapat disaksikan suami dari bawah juga bisa menambah gairah suami.

2. Stand and deliver
Terapis seks Ian Kerner, PhD mengungkapkan posisi ini yakni pria berdiri kemudian di depannya, wanita membungkukkan tubuhnya sebatas pinggang. Persis seperti doggy style, penetrasi dilakukan melalui arah belakang.

3. Doggy style
Survei terhadap 14.000 pria dan wanita yang dilakukan peneliti di University of Kentucky menemukan bahwa doggy style merupakan posisi yang dianggap para pasutri paling cocok untuk melakukan seks kilat. Sebab, posisi ini memberikan banyak kesempatan bagi pria untuk merasakan gesekan pada penis dan mempermudah penetrasi. Sementara, bagi para wanita, posisi ini bisa memberi rangsangan langsung pada g-spot sehingga gairah mereka bisa melonjak dengan cepat.

4. Posisi janin
Posisi yang terkesan malas ini bisa menguntungkan pasutri yang sudah lelah namun tetap ingin melakukan sesi bercinta. Dengan skin to skin contact, pasutri bisa makin intim dan bergairah. Ketika menerapkan posisi ini, pasutri dalam posisi miring di mana istri memunggungi suami. Saat penetrasi, istri sebaiknya agak mengangkat lututnya dengan begitu suami bisa lebih leluasa saat melakukan penetrasi dan penetrasi yang dilakukan pun lebih optimal.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *