Polwan Cantik Ini Dipecat, Usai Ketahuan Selfie Vulgar

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Serba Serbi Seorang Polwan Cantik di Tiongkok harus mendapatkan sanksi tegas usai berfoto mandiri (selfie) vulgar. Berfoto dengan mengenakan seragam minim, polwan cantik ini akhirnya resmi dipecat.

Seperti dilansir Duniaterkini.com dari Shanghaiist.com, Rabu (11/5/2016), si polwan cantik itu dipecat dari kesatuannya gara-gara aksi selfie bergaya cukup vulgar.

Dalam foto yang kemudian tersebar di dunia maya, terlihat ia berpose dengan mengenakan celana ketat hitam yang sangat pendek dan memakai seragam polwan.

Setelah si polwan meng-upload foto-fotonya di situs Weibo, para netizen lantas menghujatnya hingga membuat postingan itu viral.

Kepala Biro Keamanan Umum Kota Dandong di Provinsi Liaoning telah mengkonfirmasi, bahwa wanita yang berselfie dengan mulut yang dicondongkan ke depan layaknya bebek adalah benar salah satu petugas tambahan mereka.

“Dia sudah dipecat karena sudah mempermalukan departemen tempatnya bekerja dengan foto narsis yang vulgar,” jelas pihak kepolisian tersebut.

Kepala biro keamanan Kota Dandong bahkan datang langsung ke Akademi Kepolisian Dandong dan kantor Weibo, untuk meminta maaf atas kurangnya pengawasan terhadap siswanya yang tidak memenuhi standar.

Setelah insiden tersebut, polwan cantik itu menghapus semua postingan-nya di Weibo. Meski demikian, hal itu tetap tak menghentikan foto vulgarnya menyebar di seluruh media sosial Tiongkok.

Sementara netizen lainnya membuat berkomentar ak ada yang vulgar dengan pose-pose sang polwan.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *