Polri Siap Melaksanakan Keputusan Jokowi Menunjuk Tito Karnavian Sebagai Calon Tunggal Kapolri

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Nasional – Komisaris Jenderal Tito Karnavian calon tunggal Kapolri yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menulis memberikan nama lulusan Akademi Kepolisian (Police Academy) pada tahun 1987, telah diparipurnakan oleh DPR.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal dikonfirmasi Boy Rafli Amar semua anggota polisi, termasuk pejabat senior (kekuatan), siap untuk melaksanakan keputusan Jokowi.

“Jadi lembaga kami adalah sheriff dari setiap orang yang ditunjuk secara sah oleh Presiden, meskipun kekuatan masih junior. Ini harus tunduk dan takut-takut,” kata pria di Mabes Polri, Jakarta, Senin (20 / 06/2016) .

Menurut dia, tahu staf, sistem kesetiaan pola dan hirarki komando. Artinya, lanjut dia, apa pun yang Anda ingin menjalankan keputusan manajemen terbaik.

“Jadi polisi tunduk pada arah, tunduk pada pihak penguasa dan dengan demikian memiliki dasar kerja, kode perilaku profesional dan disiplin. Ini pasti tidak akan melihat apakah kecil atau besar,” kata anak itu.

Sebelumnya, Presiden Kamar Ade Komaruddin telah Sekretaris Negara bertemu pada calon baru Pratikno kepala polisi berbicara. Akibatnya, menggantikan Presiden Jokowi meminta Komisaris Jenderal Tito Karnavian satu-satunya calon kepala polisi polisi Umum Badrodin Haiti akan segera pensiun.

“Dia (Pratikno) mengirim surat ke Dewan, surat itu berisi Presiden pengangkatan Komisaris Jenderal Tito Karnavian diminta untuk menggantikan Jenderal Polisi Badrodin Haiti hanya calon Kapolri,” laki-laki itu, Akom kata panggilan akrab ketika meninjau Gambir , Jakarta, Rabu, 15 Juni, 2016

Komisaris Jenderal Tito Karnavian setelah Kapolda Metro Jaya dan saat ini kepala BNPT.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *