Pele: Level Neymar Belum Sebanding Dengan Ronaldo dan Messi

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Olahraga – Legenda Brasil Pele menegaskan bahwa Neymar tidak memiliki kualitas baik sesama Barcelona Lionel Messi atau ikon Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Pemain legendaris Brasil mengatakan bahwa Neymar memiliki banyak kualitas, tetapi tidak merasa dia berada di tingkat yang sama sebagai nya Barcelona tim-mate atau superstar Real Madrid

Neymar merupakan bagian penting dari tangguh depan tiga Barcelona – berlabel ‘MSN’ – bersama lima kali Ballon d’Or pemenang Messi dan Luis Suarez, sementara ia adalah wajah dari generasi baru Brasil sebagai kapten.

Pemain berusia 24 tahun, yang mencetak 31 gol di semua kompetisi musim lalu, urutan ketiga di belakang Messi dan Ronaldo di Ballon d’Or voting setelah membantu Barca ke treble yang luar biasa di 2014-15.

Tapi senegaranya Pele – bisa dibilang pemain terbesar sepanjang masa – menyatakan bahwa Neymar tidak di braket sama dengan Messi dan Ronaldo.

“Saya sudah kenal Neymar sejak dia masih kecil dan bertahun-tahun yang lalu pelatih mengatakan kepada saya dia sangat baik,” kata Pele Marca.

“Itu sangat tapi ia tidak memiliki kualitas Ronaldo atau Messi.

“Jika saya harus mengatakan siapa pemain nomor satu saat ini, saya akan mengatakan Lionel. Portugis memiliki gaya yang berbeda dari bermain, tapi yang terbaik adalah Messi, menurut pendapat saya.”

Ditanya tentang Neymar dan apakah ia overplays permainan di kali, Pele menambahkan: “Tidak semua orang melakukan hal ini – Zico tidak dan juga tidak Pele – sehingga tidak umum untuk semua orang.

“Masing-masing memiliki gaya sendiri. Tapi Anda harus selalu menghormati lawan, seperti Romario lakukan misalnya.”

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *