Ongen Sangaji Harus Melakukan Rapat Dulu Untuk Memutuskan Akan Mendukung Ahok Atau Tidak

belum-bersikap-soal-hmp-ongen-takut-sama-ahok-temannya-presiden

DuniaTerkini , Nasional – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Mohamad Sangaji (Ongen) menyatakan kelompok pendukung Basuki T Purnama (Ahok) yang tergabung dalam Teman Ahok sudah sowan ke Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Hanura juga sudah memutuskan untuk mendukung Ahok.

“Kemarin (16/3) sore, jadi kemarin Teman Ahok bersilaturrahim ke DPP yang dipimpin Pak Wiranto, dan kita (Hanura DKI) mendampingi beliau,” kata Ongen di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Kamis (17/3/2016).

Meski Hanura menyatakan mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017, namun pernyataan resmi belum dikeluarkan. Kini, Ongen akan segera mengadakan rapat di lingkup Hanura DKI untuk memutuskan dukungan terhadap Ahok.

“Tentunya harus proses DPD Hanura DKI, saya kan harus rapat dengan DPD, DPC, karena ini kewenangan saya kan. Saya akan rapatkan besok,” kata dia.

Teman Ahok dinilai Ongen sebagai sekumpulan anak-anak muda yang punya semangat. Mereka menjelaskan soal pengumpulan dukungan dan KTP untuk Ahok. Hanura lalu balik menjelaskan soal prosedur politik dalam demokrasi.

Lantas, kapan Hanura mengumumkan ke publik bahwa pihaknya mendukung Ahok? Bulan depan mungkin?

“Kelamaan kalau bulan ini. Pekan depan,” jawab Ongen.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *