Menelusuri Masa Muda Sang Presiden RI Joko Widodo

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah seperti memasuki setiap sudut blusukan. Jokowi Bahkan gila, karena saya masih kuliah. Maklum, ia adalah mahasiswa pecinta alam (Mapala) yang berkontribusi ke gunung.

Baru-baru ini, Jokowi foto sebagai kuliah di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta didistribusikan. 13 pemuda disajikan dengan acara “gaya jadul” melihat selembar bendera kuning. Di bawah banner, seorang pemuda dengan kemeja dan sandal bertumit tinggi terlihat. Rambutnya berantakan. Jokowi muda ini.

Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961 selama mania Universitas gunung. Dalam sebuah pernyataan pada foto, hal itu disebut “Expedition 1983 Kerinchi Nature Pencita mahasiswa Fakultas Kehutanan di Universitas Gajah Mada (Mapala Silvagama) ‘.

Tentu saja, jika walikota Surakarta, Gubernur DKI Jakarta kepada Presiden, Jokowi tidak membosankan melakukan blusukan, jarang dan tidak biasa terjadi setelah paling serius dan terakhir presiden berlangsung lebih lama.

Dalam foto tersebut, ia tampak seorang pria santai Iriana bawah bendera Silvagama Mapala ingin lakukan. Jokowi-satunya aspek dikombinasikan dengan kemeja hitam dan celana jeans kegagalan bersendal, sangat sederhana.

Presiden koordinator tim komunikasi, Sukardi Rinakit, menegaskan bahwa foto Presiden Jokowi adalah ketika saya masih muda. “Jika (gambar nyata) jika Anda ingin mendaki Kerinchi,” Sukardi, Jumat (2016/03/06) mengatakan.

Kerinci adalah gunung tertinggi kedua di Indonesia dan yang pertama di Sumatera. Ini mencapai ketinggian 3.805 meter di atas permukaan laut (MPL). Kerinchi di Jambi, Bengkulu dan Sumatera Barat.

Sukardi mengatakan Jokowi adalah alumnus UGM Mapala. “Pak Jokowi adalah anggota pertama Mapala UGM,” katanya.

Jokowi adalah seorang petualang muda bagi negara, hiking dan bersandar dekat dengan alam. Sebuah kebiasaan yang transfer hingga saat ini.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *