Martino Kesal Dengan PSG Karena Tidak Mengistirahatkan Di Maria

hi-res-cffd6c0ddd0739a9f623ecd88058398b_crop_north

DuniaTerkini , OlahRaga – Pelatih Argentina, Gerardo Martino, mengkritik Paris Saint-Germain yang tetap memainkan Angel Di Maria beberapa hari jelang laga kualifikasi Piala Dunia.

Di Maria tampil sebagai starter saat PSG yang sudah mengunci gelar juara liga kalah 0-2 dari AS Monaco di lanjutan Ligue 1 hari Minggu (20/3) lalu. Di Maria bermain selama 81 menit sebelum ditarik keluar.

Keputusan PSG tersebut membuat Martino kesal. Sebab sarannya agar Di Maria diistirahatkan jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 diabaikan. Argentina akan melawat ke Chile (24/3) dan menjamu Bolivia (29/3).

“Saya marah dengan PSG yang tidak merespons dengan cara yang sama seperti kami ketika seorang pemain, seperti kasus Di Maria, seharusnya dicadangkan,” ujar Martino.

“Kami menyarankan mereka kalau dia tidak perlu bermain di hari Minggu karena klub sudah jadi juara,” imbuh mantan pelatih Barcelona itu.

“Di masa lalu ketika kami paham bahwa lebih baik Di Maria tetap di Paris, kami tidak memanggilnya. Sebagai gantinya, kami ingin PSG memahami kebutuhan kami,” kata Martino menambahkan.

Agentina butuh kemenangan demi memperbaiki posisinya di klasemen zona CONMEBOL. La Albicelestesaat ini duduk di peringkat keenam dengan lima poin dari empat laga, terpaut dua angka dari Paraguay yang ada di urutan keempat atau zona aman untuk lolos ke Piala Dunia dan tujuh angka dari Ekuador yang ada di puncak.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *