Mahkota Emas Peninggalan Yunani Kuno Yang Berumur 2300 Tahun

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Serba Serbi – Seorang kakek di Dorchester, Inggris, saya tidak berpikir sebuah kotak yang telah disimpan di tempat tidurnya, mahkota dari emas murni menunjukkan bahwa mungkin berasal dari peradaban Yunani kuno.

Menurut laporan Ancient-origins.net Senin (2016/05/30), iurannya diabaikan dengan harga yang menguntungkan mempromosikan Allah mahkota benar-benar tua.

“Saya melihat hampir 10 tahun. Nenek saya mengajar, dan aku berada di bawah tempat tidur,” kata kakek.

Setelah bertahun-tahun disimpan dalam kontainer limbah, orang tua memutuskan untuk mahkota bidang baru.

Kunjungi Dorchester Dukes lelang untuk membeli hal yang layak untuk barang-barang antik.

Saat kakek yang tahu mahkota neneknya, ratusan juta pound data terbukti.

Menurut seorang karyawan dari rumah lelang, itu adalah mahkota karangan bunga myrtle atau Yunani Kemunting khas dari periode 300 SM.

“Jika bentuk gambar yang diamati, telah muncul membuat kepentingan mahkota di citra karang dan Helenistik di Yunani utara,” kata Guy Schwinge, pengamat dari Dukes of Dorchester.

Jenis mahkota juga mengatakan delapan inci panjang dan berat sekitar 100 gram. Dia juga mengatakan bahwa benda-benda berharga yang terbuat dari emas murni, dan keseimbangan tukang emas.

“Di Yunani kuno, digunakan untuk medali dan penghargaan juga menerima mahkota di kepalanya pada acara-acara khusus. Corona” kata Guy.

Kemunting mahkota dianggap sebagai simbol cinta dan pengorbanan untuk dewi Yunani Aphrodite.

Yunani mahkota khas rock, biasanya di makam orang-orang Yunani dari temuan yang paling berpengaruh dan penting.

Ini adalah bukan pertama kalinya itu terjadi, ketika pemilik tidak menyadari apa yang mereka temukan adalah seperangkat unsur sejarah dan nilai yang tinggi

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *