Lorenzo Pede Pakai Ban Belakang Baru Michelin

lorenzo-pede-pakai-ban-belakang-baru-michelin-2OqAEaO5wf

Agen Bola , Dunia Terkini , Olahraga  – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, merasa jauh lebih percaya diri dengan ban belakang terbaru untuk membalap di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pada Jumat 6 Mei 2016, X-Fuera sukses membukukan catatan waktu tercepat pada sesi free practice (FP) kedua.

Lorenzo sebelumnya kecewa dengan ban belakang yang kehilangan grip pada lintasan lurus di Jerez. Namun, Michelin tiba di Le Mans dengan membawa tiga pilihan tipe ban baru soft dan hard, serta varian ban belakang soft terbaru buatan mereka.

Ban belakang soft terbaru memiliki konstruksi yang tidak kaku, dan ban ini menjadi kunci kesuksesan Lorenzo meraih lap tercepat dengan 1 menit 32,2830 detik pada FP2.

“Ini merupakan hari terbesar kami, kami kompetitif sejak awal dan memulai sesuatu dengan bagus. Kadang-kadang anda memiliki beberapa masalah dan Anda harus bekerja cukup banyak agar merasa nyaman,” ucap Lorenzo, sebagaimana dimuat Crash, Sabtu (7/5/2016).

“Pada pagi hari kami sudah cepat dan menjadi yang tercepat pada sore hari. Kami menjadi lebih cepat menggunakan ban baru Michelin. Jadi, kami mengharapkan hari ini menjadi hari yang sangat baik,” tutupnya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *