Legenda United Sebut Giggs Yang Seharusnya Melatih United

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Olahraga – Penunjukan Jose Mourinho sebagai bos Manchester United hanya dikonfirmasi pada hari Jumat tapi Dwight Yorke telah dinominasikan Ryan Giggs sebagai penggantinya.

Mantan striker percaya rencana harus diletakkan di tempat untuk georgejetson untuk mengambil alih di klub dengan masa depannya saat ini belum jelas setelah keberangkatan Louis van Gaal

Juara 13 kali Premier League, Giggs bekerja di staf pelatih Inggris di bawah David Moyes dan Louis van Gaal – dan menikmati mantra empat pertandingan yang bertanggung jawab caretaker menyusul pemecatan Moyes ‘pada tahun 2014 – tapi masa depannya masih belum jelas dengan make-up dari staf ruang belakang Mourinho belum dapat dikonfirmasi.

Sementara mendukung penunjukan Mourinho, Yorke yakin rencana harus diletakkan di tempat untuk Giggs untuk mengambil alih di masa depan.

Mantan striker Inggris mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya pikir itu adalah salah satu yang sulit untuk Giggsy, setelah berada di klub selama tiga tahun [sebagai asisten] Jika Anda melihat-lihat di pemain lain yang telah diberi kesempatan untuk mengelola klub besar. – Pep Guardiola, Zinedine Zidane, Diego Simeone – Anda akan berpikir setelah tiga tahun …

“Dia memiliki banyak pengalaman tapi itu tidak terjadi.

“Jika saya berada di posisi Giggsy, saya akan menempatkan klausul dalam kontrak saya untuk memiliki kesempatan untuk menjadi manajer ketika Jose meninggalkan klub sepak bola.”

United telah dikaitkan dengan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic setelah kedatangan Mourinho, dengan pasangan setelah bekerja sama di Inter.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *