James Rodriguez Akui Ingin Bergabung Dengan Manchester United

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Olahraga – Bintang Real Madrid, dikabarkan James Rodriguez berniat pindah ke Manchester United musim panas ini jika raksasa La Liga Real Madrid memilih untuk menjual di pasar transfer.

Pemain Kolombia ini pindah ke Santiago Bernabeu setelah Piala Dunia mendebarkan lagi pada 2014 dan memilih untuk bergabung Los Blancos dengan harga £ 62million sebelum tawaran United datang.

Setelah sukses pada musim pertama dengan klub raksasa Liga, Rodriguez telah menemukan dirinya terdepak selama musim kedua dan Zinedine Zidane dianggap tidak cocok untuk kebutuhan formasi 4-3-3 disukai nya.

Ed Woodward, wakil presiden eksekutif United, putus asa untuk menandatangani “bintang global dan pandangan para pemain menandatangani Rodriguez silsilah sebagai pesan ke klub rival.

Dan, menurut ESPN, Old Trafford akan menjadi pilihan pertama jika Rodriguez harus meninggalkan Madrid musim panas ini – meskipun potensi kesepakatan akan harus menunggu sampai klub untuk memperjelas posisinya dalam waktu Louis van Gaal.

Rodriguez juga berharap kalau jika ia jadi pindah ke United. Mourinho lah yang bakal melatihnya bukan van Gaal. karena Rodriguez akui nyaman bermain di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut.

Mengenai jadi atau tidaknya Mourinho menjadi pengganti van Gaal pun masi simpangsiur. United bingung harus memilih mempertahankan De Gea atau Louis van Gaal.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *