Hawks Memastikan Tiket Ke Playoff Semifinal Wilayah Timur NBA

b3

Agen Bola , Dunia Terkini , OlahragaAtlanta Hawks memastikan tiket ke playoff semifinal wilayah timur NBA 2015/2016 . Hal tersebut didapatkan  setelah mengalahkan Boston Celtics dengan skor 104-92 di TD Garden.

Pada gim keenam tersebut, Paul Millsap bermain gemilang dengan mencetak angka terbanyak yakni 17 poin dan delapan rebound. Sementara rekan setimnya, Al Horford dan Kent Bazemore masing-masing menambah 15 poin.

Pada laga ini Celtics sebenarnya tampil baik dengan mencatatkan 36 persen lemparan di setiap putarannya. Bahkan Yesaya Thomas mampu mencetak angka terbanyak di pertandingan tersebut dengan membukukan 25 poin dan 10 assists.

Di babak playoff, Celtics tercatat selalu keluar di putaran pertama. Sebaliknya, kemenangan di putaran pertama ini seperti mengingatkan peristiwa saat St. Louis Hawks mengalahkan Celtics pada 1958.

Atas kemenangan ini Atlanta Hawks akan menantang Cleveland Cavaliers yang lebih dulu melaju ke babak berikutnya. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin 2 Mei 2016.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *