DJ Megan Akan Beradegan Ranjang Dengan Mudji Massaid

c1

Agen Bola , Dunia Terkini , Entertaiment – Azrika Megan atau lebih dikenal dengan DJ Megan berperan sebagai kekasih Mudji Massaid pada film layar terbarunya berjudul PSK (Psychopath Sexy Killer). Pada film ini, Megan juga beradu akting dengan Amel Alvi.

“Ceritanya aku di sini jadi cewek polos, Mudji pacaran sama aku tinggal bersama, tapi dia jual aku. Nah Amel Alvi teman kost aku, dia sering ngajak ke club tapi Mudji enggak suka,” ujar personel girlband Primadonna ini di Kuningan, Jakarta Selatan.

Film PSK merupakan film perdana Megan. Oleh karenanya DJ yang terkenal lewat DJ Hunt dan model majalah dewasa ini mengaku sempat gugup beradu akting dengan Mudji Massaid.

Terlebih saat Megan kelahiran Pontianak ini harus menjalani adegan ranjang dengan Mudji, Megan harus totalitas berciuman dengan adik kandung almarhum Adjie Massaid itu.

“Adegan pulang dari club pada mabok di kamar berduaan sama Mas Mudji. Nah Mas Mudji kan mau totalitas tapi aku malu-malu buat adegan ranjang dan kissing sama dia. Minder sih awalnya, baru pertama kali syuting tapi dia baik ngajarin akting,” ujar Megan.

Beradu peran dengan aktor tampan mantan Amel Alvi itu, membuat aktris dan model seksi berusia 24 tahun ini memetik banyak pelajaran akting. Meski beradegan pacaran, Megan mengaku tak terbawa perasaan dengan Mudji Massaid.

“Baper sih enggaklah soalnya malah konyol-konyolan sih jadi Mas Mudji enggak PHP-in. Justru dia nuntun aku untuk berakting lebih maksimal,” tutup Megan.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *