Benarkah Xiaomi Luncurkan Mi 5 Gold Edition ?

b5

Agen Bola , Dunia Terkini , Serba Serbi – Xiaomi mengumumkan bahwa smartphone anyar berjuluk Mi 5 dengan versi Gold Edition mulai dijual akhir pekan ini.

Website GSM Arena melaporkan, varian baru akan tersedia dalam dua versi berbeda, pertama versi standar di mana jeroan dapur pacunya disokong oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 820 System on Chip atau SoC yang berkecepatan 1.8 GHz.

Didukung pula dengan grafis GPU Adreno 530. Sedangkan untuk memaksimalkan kinerja perangkat sudah dibekali memori RAM 3 GB, serta storage internal 32 GB.

Sementara versi kedua, spesifikasi lebih tinggi dengan overclocked kecepatan 2.15 GHz yang menggunakan Chipset Snapdragon 820 dengan Adreno 510 GPU dan memiliki konfigurasi memori RAM 3 GB serta storage internal 64 GB.

Urusan harga, versi standar dibanderol USD305 atau sekira Rp4 juta, dan versi lainnya dengan range USD355 (Rp4,6 jutaan). Selain Gold Edition, ada pula model Mi 5 Pro White dengan teknologi 3D juga dijual seharga USD400.

Dilansir dari Phone Arena, Mi 5 Gold Edition atau versi emas secara resmi diluncurkan pada 29 April. Penjualan akan dilakukan dengan mode flash sale di negara-negara yang disasar.

Tampaknya, Mifans di Indonesia harus bersabar mengingat Mi 5 sendiri belum masuk secara resmi ke Tanah Air. Hal ini dapat dilihat langsung dari situs resmi Xiaomi Indonesia yang belum memasukkan Mi 5 ke dalam daftar.

Saat dikonfirmasi melalui Twitter Xiaomi Indonesia. Ia mengungkapkan, belum ada info tentang Xiaomi Mi 5 edisi Gold ikut hadir di Tanah Air.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *