Asus Zenfone Max Siap Mengebrak Pasaran Di Indonesia

103220iq57zftnzzgfmu9b

DuniaTerkini , Serba Serbi – Asus Zenfone Max merupakan smartphone yang diperkuat baterai berkapasitas raksasa, sebesar 5.000mAh masuk pasar Indonesia. Kapasitas tersebut jauh di atas kapasitas rata-rata baterai smartphone yang beredar di pasaran Indonesia saat ini.

Sebagai gambaran, smartphone yang beredar saat ini di pasaran menggunakan baterai yang ada di kisaran 2.000 sampai 4.000mAh. Dipadukan dengan prosesor quadcore yang hemat energi, yakni Qualcomm Snapdragon 410, smartphone ini mampu menawarkan masa aktif baterai yang panjang.

“Baterai smartphone adalah komponen yang memegang peranan penting saat ini. Dengan Zenfone Max, pengguna bisa beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas baterai 5.000mAh menawarkan masa aktif hingga dua-tiga hari,” ungkap Country Product Group Leader, Asus Indonesia, Juliana Cen dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/3/2016).

Dia menambahkan, untuk kondisi standby, ponsel anyar itu bisa mencapai 38 hari. Di Indonesia, saat ini Asus Zenfone 2 Max ZC550KL tersedia diharga Rp2,599 juta lewat mitra distribusi resmi ASUS yakni PT Synnex Metrodata Indonesia, PT Erajaya Swasembada dan PT Datascrip.

Secara desain, meski tipis Asus mampu menyematkan sebuah baterai raksasa, yakni baterai tipe Lithium-polymer non removable sebesar 5.000mAh ke dalamnya. Tak hanya itu saja, dengan teknologi khusus, baterai 5.000mAh yang tersedia di dalam Zenfone Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank bagi smartphone ataupun perangkat lainnya. Pengguna cukup menyambungkan kedua perangkat lewat konektor micro USB yang disediakan, maka baterai gadget tersebut akan diisi ulang oleh Zenfone Max.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *