Ahok Mengatakan Surya Paloh Dan Wiranto Ingin Jakarta Bagus

154838820150218-144053780x390

DuniaTerkini , Nasional – Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) mendapat dukungan dari Partai NasDem dan Partai Hanura. Ada syarat yang harus dipenuhi Ahok untuk mendapat dukungan itu, yakni Jakarta harus beres segala pemerintahan dan pembangunannya.

Kata Ahok, syarat ini dinyatakan sendiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Mereka rela tak dikenang Ahok asalkan pemerintahan Jakarta bisa berlangsung baik.

“Saya ketemu Pak Surya Paloh, Pak Surya Paloh cuma ngomong begini, ‘Kamu enggak ingat sama Abang (Paloh) juga nggak apa-apa, enggak mau ketemu Abang juga enggak apa-apa. Yang penting Abang pengin Jakartanya beres ya,” kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakrta (18/3/2016).

Ahok menyadari, pastilah parpol memiliki syarat dalam memberikan dukungan, tidak mungkin tidak. Syarat itu adalah ‘Jakarta menjadi lebih baik’. Ketum Hanura Wiranto juga mensyaratkan hal yang sama.

“Dia bilang, ‘Saya enggak minta apa-apa kok, yang penting Jakarta beres dan saya harus pilih kamu karena menurut saya yang bisa beresin Jakarta dan yang ada buktinya itu kamu.’ Nah itu saja. Wiranto juga begitu, sama,” kata Ahok.

Soal pengumpulan formulir dukungan, Ahok menegaskan berkas itu dikumpulkan ke Teman Ahok saja, bukan kelompok yang lain meski pendukung Ahok ada banyak. Ini dilakukan agar pengumpulan KTP dukungan tidak repot.

“Kalau partai mau dukung, kasih kaois macam-macam, silakan partai bergerak. Yang pasti, aku enggak ada uang buat biayain,” kata Ahok.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *