Ahok Buka – Bukaan Soal Reklamasi Dan Banjir Rob

Agen Bola

Agen Bola , Dunia Terkini , Nasional – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok membuka konsultasi publik dalam penyusunan rekomendasi kebijakan Rekreasi Jakarta Utara, di Aula Besar, Jakarta. Dalam sambutannya, orang Ahok diminta untuk mengatakan apa yang terasa benar.

“Saya ingin diskusi ini, ayah dan ibu terjadi. Hanya satu hal, jika panggilan tidak hitam, tapi untuk memanggil Jeruk. Alasannya logis datang,” kata Ahok, Sabtu (2016/11/06).

“Kami tidak bersikeras bahwa itu adalah hitam, tetapi mengatakan dia tidak tahu apa warna. Bagi saya itu adalah promosi rute. Tuhan memungkinkan, tetapi tidak menjelaskan ia adalah seorang idiot,” tambahnya.

Kali ini Ahok menegaskan cara terbaik untuk beristirahat, untuk memecahkan masalah laut yang terkontaminasi. Negara-negara maju seperti Belanda dan Singapura telah menerapkan.

Dia juga memberikan teori palsu dan dikembangkan di Komunitas.

“Saya tidak, permukaan air laut meningkat, karena penuh dari negara LOH. Tapi itu adalah hasil dari bulan tarik. Jika teori, karena, dan itu adalah kedalaman 100 meter dari Teluk Jakarta. Selama lantai bersih, kita Puri tetep lebih banyak banjir, lebih sering banjir di Jakarta Baseball ?. menyapu gratis, karena laut bukan pertanyaan excavator, “kata mantan pusat Bupati Belitung.

Ini adalah bagian dari sidang umum ahli dariPemprov Jakarta, Departemen Kelautan Transportasi Koordinasi, Departemen Kelautan dan Perikanan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Hutan, pengusaha, profesional dan organisasi non-pemerintah.

Acara berlangsung pada pukul 13.30 dan diperkirakan akan berakhir pada saat pembukaan puasa. Ahok tidak berpartisipasi penuh. “Kenapa mendengar Anda berkata? Saya tahu lebih memahami pula,” katanya.

Pada akhir pidato, Ahok memberi peringatan keras kepada para peserta dalam sesi. Diharapkan bahwa ide-ide yang disajikan dalam rangka untuk menghasilkan solusi, bukan debat.

“Hanya untuk menerima semua panggilan, meng-upload ke YouTube. Kami telah sejarah. Setelah melihat 100 tahun, berbicara nama yang tertulis nanti. Siapa yang bisa membayangkan bahwa itu akan mengambil 100 sampai 200 anak-anak dan cucu-cucu malu untuk berbicara dengan tahun lalai” Ahok pungkasnya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *