Ada Kebanggaan Tersendiri Bisa Finis Didepan Rossi

le-mans-podium-2016-243764854

Agen Bola , Dunia Terkini , Olahraga – Bukan perkara mudah seorang rider MotoGP melepaskan diri dari kejaran pembalap gaek seperti Valentino Rossi. Bahkan diakui Jorge Lorenzo, pada race di Le Mans dirinya baru bisa sedikit menarik nafas lega ketika Rossi terpaut jauh.

Pada balapan di Le Mans Lorenzo sebenarnya mendominasi sejak awal balapan. Namun, penampilan gemilang Rossi yang start dari posisi tujuh membuatnya sedikit was-was akan terkejar oleh sang rival yang juga rekan satu timnya tersebut.

Beruntung untuk Por Fuera – julukan Lorenzo– dirinya perlahan tapi pasti meninggalkan Rossi jauh, dan menjaga konsistensi jarak motornya dan Rossi. Pada akhirnya Lorenzo sukses mengamankan podium utama, sementara Rossi.

“Ketika Rossi berada tujuh atau delapan detik di belakang, saya bisa sedikit menarik nafas,” ujar pembalap yang musim depan bergabung dengan Ducati tersebut seperti disitat dari Crash, Senin (9/5/2016).

“Meski begitu saya tidak merasa lega sepenuhnya. Oleh karena itu saya tetap mempertahankan kecepatan saya dan tidak kehilangan konsentrasi,” tutupnya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *